3 Mahasiswa Ekonomi Syariah Mengikuti Acara FLC (FoSSEI Leadership Camp) 2022 Di Bangkalan Madura

Alhamdulillah 3 Mahasiswa Ekonomi Syariah baru saja mengikuti acara FLC (FoSSEI Leadership Camp) 2022 merupakan salah satu  program kerja dari FoSSEI Jawa Timur.

Kegiatan Ini bertujuan untuk Mempererat Ukhuwah dan persaudaraan antara KSEI se-Jawa Timur dan Mencetak kader-kader Ekonom Robbani yang memiliki jiwa Visioner, Effective Management, People Analysist, dan Leadership Skills.Kegiatan FLC 2022 bertemakan “Mewujudkan Ekonom Rabbani Melalui Sikap Kepemimpinan Islam dan Visioner Global Menuju Sustainable Finance”.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kelompok Studi Ekonom Islam (KSEI) HIMA PRODI ESY STAIS Bangkalan Madura. dan dilaksanakan pada tanggal 5- 8 Agustus 2022 di Labuhan Mangrove Sepuluh Bangkalan Madura.

Ada 5 Materi yang diberikan pada acara FLC 2022 , yakni 1. Ke-FoSSEI-an “Grand Design dan Ke- FoSSEI-an” yang disampaikan oleh Achmad Dika Maulana, S.E.I., 2. Leadership “Menjadi Pemimpin di Era Milenial” yang disampaikan oleh Ahmad Hambali,S.Ak., 3. Teamwork and Manajemen Organisasi ” Membangun Teamwork dalam Organisasi” yang disampaikan oleh Faisol Koroni,S.E., 4.Networking and Lobbying yang disampaikan oleh H. Sirojul Arifin Shofa,S.E,M.A., 5. Analisis Sosial dan Problem Solving yang disampaikan oleh Bahrul Ulum,S.E.

Acara ini diadakan selama 4 hari di Aula STAIS Bangkalan Madura dan Labuhan Mangrove Sepuluh Bangkalan Madura. Adapun Mahasiswa yang Mewakili KSEI HMP ForSESH (Forum Studi Ekonomi Syariah) UNWAHA adalah Muhammad Abdul Majid Kadept HRD , Arta Zulian Effendi Staff Dept. HRD dan M. Nizar Khiftirus S. Staff Dept. MIT. Semoga bermanfaat..(Redaksi : Ashlihah, Arta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.