PENGUMUMAN PENGAMBILAN IJAZAH

Diberitahukan kepada seluruh wisudawan FAI UNWAHA Periode  2018 dan sebelumnya, dapat langsung mengambil Ijazah di Kantor Fakultas Agama Islam (FAI).  Adapun Alur dan persyaratan yang harus dilampirkan adalah dengan mengisi SURAT KETERANGAN sebagai berikut.

  1. TIDAK MEMILIKI SEGALA BENTUK TANGGUNGAN KEUANGAN dibuktikan dengan tanda tangan + stampel Bagian keuangan (M. Nur Kholis A.S., S.Pd.I.)
  2. TIDAK MEMILIKI SEGALA BENTUK PINJAMAN DI PERPUSTAKAAN    dibuktikan dengan tanda tangan + stampel Bagian Perpustakaan  (Laovi Aditya Yunita Hadi, S.IIP).
  3. MENYERAHKAN SKRIPSI 2 JILID, 2 SOFT FILE CD SESUAI PROSEDUR  FAKULTAS DAN MENYUMBANGKAN 2 BUKU HIBAH  dibuktikan dengan tanda tangan + stampel Bagian admin FAI (Muhammad Khoirur Roziqin, M.Pd.)

Bagi wisudawan yang belum memenuhi persyaratan di atas, harap segera diselesaikan sesuai prosedur sehingga Ijazah dapat segera diambil.

SURAT KETERANGAN pengambilan Ijazah tersebut dapat diUnduh disini:

Surat Keterangan untuk Prodi PAI

Surat Keterangan untuk Prodi PBA

Surat Keterangan untuk Prodi ES

Nb*)

No

Nama

Prodi

1

 Ismiati

Pend. Agama Islam

2

 Mas’udah

Pend. Agama Islam

3

 Oulyvy Emeliyah

Pend. Agama Islam

4

 

 

*) Nama wisudawan yang tercantum di atas, Ijazah dan Transkripnya tidak terdapat foto. Diharap membawa 1 lembar foto hitam putih (4×6) dan (3×4) pada saat pengambilan agar Ijazah dapat segera diproses.

*) Pengambilan Ijazah yang diwakilkan, harus melampirkan surat kuasa bermaterai 6000.

cp (SMS/WA): 085851233341 (admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *