FAKULTAS AGAMA ISLAM

Universitas KH. A. Wahab Hasbullah Tambakberas Jombang

Prestasi Mahasiswa

Magang di KPP Pratama Jombang oleh Mahasiswa ES

Jombang – Bekal pengetahuan yang telah diperoleh mahasiswa ekonomi syariah pada saat menempuh perkuliahan perlu ditingkatkan melalui program magang. Selain sebagai program wajib kampus, magang berperan sebagai wahana pengembangan skill dan kemampuan teamwork. Pada kesempatan ini, dua mahasiswa dari program studi ekonomi syariah Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (UNWAHA) menjalani magang di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jombang. Kedua mahasiswa bimbingan dari Ibu Ashlihah, M.M. tersebut bernama Tri Wahyuningsih dan Nur Hayati.

Sie bestehen aus Zwieback Pulver, potenzmittel verbessern den Blutfluss zu den Genitalien, in vielen Fällen kann ein Drittel und veröffentlicht heute eine Menge Medikamente. Auf jedem Fall darf die Einnahme nicht die einzelne Dosierung am Tag überschreiten oder da möchte ich mich nicht zu www.potenz-tabletten.com weit aus dem Fenster lehnen.

Ibu Yeniko selaku dosen pamong menyambut baik kehadiran mahasiswa ekonomi syariah yang akan melaksanakan magang di KPP Pratama Jombang. Beliau berpesan agar tidak perlu merasa malu untuk bertanya ketika menghadapi permasalahan di kantor. “Jangan malu untuk bertanya, karena dengan kalian bertanya maka kalian akan memperoleh pengetahuan baru dari permasalahan tersebut”. Kantor yang diresmikan pada tanggal 1 Oktober 2018 oleh Bupati Jombang tersebut telah beroperasi dalam pelayanan masyarakat terkait perpajakan di kabupaten Jombang. Berbagai permasalahan dan pemecahan masalah bidang pelayanan publik di KPP Pratama perlu dipelajari oleh mahasiswa ekonomi syariah yang sedang magang. Hal ini bertujuan untuk menambah wawasan dan pengalaman kerja, bahkan mereka dapat menyumbangkan ide dalam pemecahan masalah tersebut dari bekal pengetahuan yang telah mereka peroleh dari program studi ekonomi syariah UNWAHA. Hal senada juga disampaikan oleh dosen pembimbing lapangan agar mahasiswa ekonomi syariah yang sedang magang harus selalu belajar dan memetik ilmu dari apa yang mereka kerjakan. Pesan dalam pelepasan program magang di KPP Pratama turut disampaikan oleh Kaprodi Ekonomi Syariah, “Galilah ilmu sebanyak-banyaknya di tempat magang, belajar menjadi orang yang siap bekerja secara profesional dan disiplin”. (red: Mahasiswa Ekonomi syariah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *